Pages

Labels

Sabtu, 28 Desember 2013

Ane balik euy


         Akhirnya setelah setahun ane ga nengokin ini blog, sekarang ane balik lagi... ahoy. *gaadaygkangen *hening. Biarinlah ga ada yang baca, yang penting posting lagi.
        Sebenernya ane balik lagi ke blog berawal dari otak yang lagi mandek, ga ada inspirasi. Alhasil ane mutusin buat berkeliling di dunia internet. Yah, walaupun koneksi internetnya super lola, gapapa lah, yang penting hepi. Setelah keliling-keliling lama dan ga jelas, ane iseng buat buka blog dan ternyata masih bisa.. ayeeaay.
        Oya, ngomong-ngomong gaya tulisannya beda bet dah, yang dulu formal, yang sekarang keterlaluan -__-. Iyalah, kalo dulu, posting di blog 90% dari tulisan yang ane buat adalah copas, dan 10% nya lagi, tulisan-tulisan sotoy yang ga jelas.
        Oke, mungkin banyak yang ga kenal sama ane. *gaadaygmaungenaljuga. Jadi ane putusin tulisan kali ini buat kenalan ahhoooy. Ini dia biodata ane :
Nama Lengkap     : Faiz Kurnia Pambudi
Nama Panggilan   : Faiz, Fais, Pais, Ispa, Apis, Paij, Bejo, Bedundul, Dondol, Panda, Padut, Adek, Dedek, Ranger biru, Babang, Gendut, dan masih banyak lagi...
TTL                   : Depok, 29 Juni 1998 *kalo ada yang mau ngasih kado monggo
Alamat               : Samping rumah pak subhan, dan di seberang rumah pak hasan basri
No. HP               : +6285777100xxx
Hobi                  : Gowes dan ngemil
Cita-cita            : + Dari kecil – kelas 4 sd = guru
                          + Dari kelas 5 sd = dosen
                          + Dari kelas 6 sd = rektor
                          + Dari kelas 7 smp = pemilik kedai es krim
                          + dari kelas 8 smp = chef, pemilik restoran (pam’s resto)
                          + dari kelas 9 smp = pemilik restoran (pam’s resto), penulis
                          + kelas 10 sma = pendiri pam’s corp, penulis.
                        *untuk selanjutnya masih belom tau mau punya cita-cita apa lagi.

Oke, mungkin selain biodata di atas gambar ini bisa ngebantu :



*ini gambar kertas cermin ane
*kertas cermin adalah kertas yang isinya segala kelebihan (+) dan kekurangan (-) kita menurut temen-temen yang udah kenal kita.


0 komentar: